Ijinkanlah~

Ini bukan pertemuan kali pertama kita

Ini adalah untuk yang kesekian kalinya

Bukan hal baru bagiku mengetahui kau istimewa

Sudah terlihat sejak semuanya bermula

Tapi untuk detik yang baru saja berlalu

Kau telah benar-benar berhasil memesonaku

Sekali, dua kali, bahkan lebih dari itu

Perasaan aneh berkecamuk dalam hatiku

Pelan berbisik, ijinkan aku menyukaimu

Bukan untuk membuatku terlena, apalagi merana

Sosokmu yang sederhana itu

Saat tertangkup kedua tanganmu

Senyuman, tuturan, pencapaianmu

Semuanya keseluruhan indah, indah sekali

Pelan berbisik, ijinkan aku menyukaimu

Jadilah salah satu penyemangatku

Jadilah salah satu penuntunku

Jadilah salah satu panutanku

Jadilah salah satu alasanku untuk menjadi lebih baik

Tetaplah seperti itu dan menjadi yang terbaik

Dan sekali lagi pelan berbisik, ijinkan aku menyukaimu

Ya Allah, ijinkan hamba menyukainya

~

Kau tahu, sampai detik ini segala hal tentangmu terlihat sangat baik di mataku, terdengar indah di telingaku, terasa sejuk di hatiku. Bukan membesar-besarkan suatu yang kecil, inilah yang kurasakan. Rasa ini tidak menuntut suatu hubungan lebih dari yang sekarang, aku sudah cukup senang. Kau mau menerimaku, menawarkan tempat bagiku, mengacuhkan kehadiranku, apalagi yang bisa kuharapkan? Maka ijinkanlah aku menyukaimu. Aku butuh sosok untuk diikuti, sosok sepertimu itu. Kerendahan hatimu yang luar biasa, SubhanAllah.. Aku sampai kehilangan kata-kata untuk mendeskripsikannya lebih lanjut. Karenamu, sudah bertambah beberapa poin proposalku kepada Allah. Karenamu, makin terpupuk jiwa optimis dalam pikiran dan sanubari. Karenamu, aku ingin menjadi lebih baik lagi. Maka itu kumohon jangan larang aku, ijinkanlah aku menyukaimu.🙂

 

Jum’at, 22 Agustus 2014

Untuk si abang yang benar-benar berhasil memesona Rani.

Leave a comment

Filed under Princess Babble

Leave a Reply

