Makin Sayang Sama Allah :’)

Alhamdulillah, di puasa yang ke 18 kemarin Allah memberikan kebahagiaan kepada Rani sekeluarga dengan mengabulkan do’a kami, tidak mengecewakan kami, benar-benar membuktikan bahwa “The Power of Pray Does Exist!”.

lulusKetakutan dan kegelisahan yang terus menggelayut di hati dan pikiran selama sebulan terakhir terangkat sudah. Setelah gagal dalam SNMPTN undangan kemarin, Rani takut sekali akan gagal untuk yang kedua kalinya. Sebenarnya rasa takut itu lebih ke takut membuat orangtua kecewa, itu adalah beban terbesar mengingat Rani adalah yang perdana untuk melanjutkan studi ke perkuliahan. Tapi Alhamdulillah, Allah memberi jalan kepada Rani untuk membawa senyum di bulan Ramadhan ini, walaupun sebenarnya Rani tau banyak yang berharap Rani lulus di kedokteran, tapi Rani akan meyakinkan bahwa teknik lingkungan ini adalah pilihan Rani juga dan Rani akan mencetak prestasi melaluinya.

Alhamdulillah, senang karena lulus dan banyak juga teman-teman lain yang lulus. Selamat buat kalian, ikut bangga karena mereka bisa lulus di universitas keren dengan prodi yang keren pula. Tapi sedih juga karena masih ada teman lainnya yang harus terus berjuang untuk melanjutkan mencari sekolah. Cuma bisa berdo’a agar mereka dimudahkan dan mendapatkan yang terbaik. Tetap semangat dan jangan putus asa untuk mengejar cita-cita. Kita pernah belajar sama-sama, maka sudah sepatutnya kita sukses sama-sama juga walaupun sudah di jalan yang berbeda.

Jadwal pendaftaran ulang yang sempit membuat Rani dan Mama harus benar-benar mengatur waktu sebaik mungkin. Rencananya tanggal 20 Juli nanti terbang ke Padang untuk mempermudah mengurus prosedur-prosedur yang sudah ditetapkan oleh UNAND. Semoga semuanya berjalan lancar, dan dapat mendatangkan lebih banyak semangat dan kebagiaan kepada keluarga besar. Terima kasih bagi yang sudah mendo’akan Rani, Rani sangat percaya semua ini adalah hasil dari kekuatan do’a kita bersama.

Ya Allah, terima kasih Ya Allah, terima kasih telah mendengar do’a kami. Rani tahu kok Allah memang sayang dengan kami. Rani berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Lancarkanlah segala urusan kami dan bimbinglah kami agar selalu berada di jalan-Mu. Aamiin…

Leave a comment

Filed under Princess Babble

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s