Krokodil,The Drug That Eats Junkies

Zombies Come True !!
Kabar mengenai berita ini Rani ketahui dari teman yang kebetulan mengangkat berita ini dalam presentasinya.

Sebelum mengulas lebih lanjut, Rani harap yang membaca postingan ini mengerti zombie mana yang sedang dibicarakan. Ya, tentu saja zombie yang selama ini kita sebut dengan mayat hidup, atau nama lainnya adalah The Walking Dead. Bedanya dengan zombie yang selama ini kita ketahui, zombie yang kita bicarakan ini bukan mayat yang terlihat hidup, melainkan orang hidup yang terlihat seperti mayat. . .

Ada sejenis narkoba yang sekarang menjadi ‘epidemic’ di Rusia, yang bisa membuat penggunanya menjadi seperti zombie di atas. Krokodil (крокодил or “crocodile”), begitulah orang menyebutnya. Lantas, bagaimana caranya narkoba ini membuat penggunanya menjadi zombie?

Gambar di atas adalah gambar korban dari Krokodil. Dan percaya atau tidak, mereka masih hidup dengan kondisi seperti itu. Biasanya, setelah mengkonsumsi obat ini, pengguna akan merasakan efek halusinasi yang sangat kuat, tapi setara dengan efek yang diakibatkan, yaitu pengguna akan mengalami kebusukan pada organ dalamnya alias bersifat korosif pada tubuh mereka.

FYI, Krokodil ini 3x lebih keras dari heroin, tapi 10x lebih murah ! How can ?

Krokodil is a home made drug

Ternyata, Krokodil ini adalah narkoba oplosan yang bisa dikatakan handmade. Bahan-bahannya itu adalah codein, iodine, red phosphorus, asam klorida, fosfor merah, thinner cat, dan bensin. Kadang juga ditambah obat-obatan lain yang ada di sana. Buatnya juga ga repot, ga perlu ke laboratorium dan ga harus pake peralatan yang steril.  Nah, apalagi yang bisa menghalangi ‘the junkies’ ga nyobain obat murah nan dahsyat ini coba?

Biasanya pengguna dapat bertahan selama 3 tahun sejak awal pemakaian. Tapi apabila kasusnya pengguna memakai berkali-kali, maka bisa saja kehilangan nyawa di tahun pertama.

Awalnya jenis narkoba ini belum ada namanya. Trus sekarang diberi nama Krokodil karena efek awal yang terjadi kepada pengguna adalah kulit yang terkikis sehingga terlihat seperti bersisik. Ya, seperti reptil gitu (crocodile). Setelah digunakan secara kontinyu, barulah terjadi efek lanjutan yang berupa pembusukan daging dan tulang sehingga terlihat seperti zombie.

This is the video . (WARNING : Dont watch if you can’t stand zombie’s body!)

Katanya diperkirakan sudah 100 ribu orang di Rusia yang sudah kecanduan Krokodil. Cetaarr banget ga sih, artinya Rusia sudah punya zombie sendiri. Mau mengurangi populasi orang hidup yang kurang berakal kali yaa.. Abisan, dah ada contoh efek yang diberikan, masih juga ada yang mau nyoba. ckckck

But, idk why, I think this drug was made for eliminated the junkies. So its OK I guess. #evilmode:on 

Leave a comment

Filed under Interest, Sekedar Tahu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s