The Persians (The way they are)

Oke guys~

Aku kan udah janji bakal mosting mengenai anggota kerajaan PERSIA. Sorry banget, internetku ga memungkinkan sebelum-sebelumnya untuk buat blog dan mosting. Makanya baru sempet sekarang waktu liburan kenaikan kelas udah tinggal berapa hari lagi.

Jadi tanpa mengulur waktu, aku langsung aja kali ya..

1) ALIT DIAN SAEPUDIN

Alit, yang mengaku hobinya itu berkedip dan bernapas. Cowok kelahiran 31 Desember ini mempunyai cita-cita untuk mencerdaskan kedupan bangsa dan melindungi segenap bangsa Indonesia. Haha, kudo’akan tercapai, Lit!

Menurutku, Alit itu bisa dikategorikan teman yang baik, perilakunya ga begitu aneh, terus juga tipe yang menghormati dan menghargai orang lain. Kadang-kadang aku malah ngerasa dia itu orangnya terlalu baik. Dia itutu mau membantu temen dan ga cerewet. Dia juga orangnya penurut, ga begitu banyak ngomong. Terus, kayanya orangnya itu pasrahan gitu, istilahnya, “Yang terjadi biarlah terjadi”.. Tapi kadang dia bisa dibilang jahil juga, sama orang-orang tertentu. Siapa tu orang-orang tertentunya?πŸ™‚

2) ANNISA SRI WANDINI

Si Nisa ni, cewek kelahiran 7 Desember yang namanya sama dengan aku. Cita-citanya? Belum aku tanya. Nantilah kutanya kalo ketemu dan ingat.

Awalnya sih aku biasa aja. Tapi lama-lama merasa agak gimanaa gitu sama dia. Aku sering dijuluki duo Nisa sama cewek satu ini. Kalo menurut aku, Annisa itu anaknya kalo dibilang baik ya baik lah.. Cuman yaa, tiba-tiba bisa jadi kebelet sombong gitu, tapi siapapun yang udah tau pasti tau kalo itu cuma sebatas nyari sensasi. “Ya, abis ini mau spa di Singapore, terus mau tidur siang di Villa aku yang ada di Paris, bla.. bla.. bla..”. Pasti udah ketauanlah ya kadar kebenarannya sebesar apa. Hahaha.. Temen kebelet gaulnya si Nisa ni adalah seorang bernama Dylan. Nanti akan dibahas jika sudah tiba waktunya (?). Terus, si Annisa ni orangnya mentel, tp sama orang-orang tertentu aja. Contohnya : sama aku. Iuuh banget ga sih?! :p

3) ATLANTIANA DAMAYANTI

Cewek kelahiran 20 Juli, yang punya cita-ita menjadi seorang teknik kimia, mesin, serta geologi ini memiliki hobi bernyanyi, membaca, dan mengoleksi buku. Tia, begitulah aku memanggilnya.

Tia itu orangnya baik, ramah, terus juga pandai berbicara. Menurutku dia pasti mudah untuk mendapat teman. Walaupun terkadang sikapnya yang terlalu ramah berkesan SKSD, tapi itulah dia. Kalo udah bercerita, dia bisa mengulang-ngulang hal yang sama berulang kali, walaupun ga ada masalah sih mengenai itu. Tia ini orangnya tergolong rajin. Di kelas, dia merupakan salah satu sumber tugas/pr yang bisa dipinjem untuk disalin. Dan sering banget jadi andalan kelas kalau lagi malas-malasnya buat tugas (misalnya : tugas pkn).

4) AULIA RIZKY HERMAWAN

Cowok satu ini lahir 29 Agustus 1996. Si Aulia ini, orangnya agak selenge’an. Terus juga kurang pedulian. Sikapnya yang kayak gini ni kadang terkesan kurang sopan dan kurang menghargai orang. Tapi harus aku akui kadang dia membuatku takjub dengan keahlian berbicaranya, walaupun aku tau dia itu memang termasuk cowok pintar (bukan hanya pintar bicara maksudnya). Dia juga tergolong aktif dalam kegiatan-kegiatan outdoor, misalnya pramuka dan marching band. Gara-gara itu aku pikir dia itu punya jiwa pemimpin yang kental, tapi ternyata eh ternyata, jadi wakil ketua kelas aja susah. #pengalaman

5) BALQIS ARCHE NOVINSKA

Balqis, cewek cantik ini lahir tanggal 17 November 1995. Kalau nggk salah cita-citanya adalah menajadi menteri pertanian.

Aku udah tau Balqis dari SD. Tepatnya kelas 3 SD. Rumornya waktu itu anak pindahan yang cantik dan pintar. Ya, itu nggk salah kok, memang begitulah adanya. Tapi karena aku ga begitu kenal, jadi dimataku Balqis itu kaya anak pintar yang sombong dan sok gaul (inilah korban sinetron). Tapi, setelah satu kelas, setelah belajar besama-sama, aku jadi tau kalau anggapanku itu salah. Dia orangnya baik kok, kadang lucu juga. Dia juga ramah, dan mudah banget tersentuh alias melankolis. Balqis termasuk salah satu orang yang aku kagumi, soalnya dia itu pintar tapi ga sombong, trus juga multi talenta.πŸ™‚

6) BATAHAN EKA PUTRA

Batahan, yang kadang juga dipanggil Eka, aku ga begitu dekat dengan cowok satu ini. Yang aku tahu, dia itu kapten sepak bola Persia. Di kelas, Batahan terkenal sebagai orang yang memiliki kata-kata bijak. Biasanya kalau ada perdebatan yang cukup sengit dan membuat atmosfer kelas menjadi cukup panas, Batahan akan angkat bicara. Dan biasanya, kalau Batahan udah angkat bicara, itu perdebatan bisa langsung selesai. Yah, just like magic ! *halah

7) CRISTIAN

Cristian, cowok yang lahir pada tanggal 15 November 1996 ini bisa dibilang kece banget bahasa inggrisnya. Ga di ragukan lagi lah pokoknya. Kalau ada lomba speech atau debate, pasti dia ikut deh.

Di mataku, Cristian itu bisa banget diandalin dalam pelajaran Bahasa Inggris. Kalau ada presentasi-presentasi lain pun dia bisa diandalkan untuk menjadi penyaji. Cuma, ga tau kenapa, kayanya kalo ada kerja kelompok gitu, rasanya berat banget kalo sekelompok sama dia. Mungkin karena dia susah kali ya diharapin dalam proses pengerjaan kerja kelompok itu (walaupun kalau presentasi bisa). Dia itu cukup seru kalau diajak ngobrol, karena pengetahuannya lumayan juga. Tapi kalau ada minjem sesuatu, susah banget diminta ngembaliinnya. Setengah hati deh kalo mau minjemin barang lain lagi.

8) DENITA HANNA WIDIASTUTI

Denita, yang entah kenapa sering dipanggil Den-den Mushi sama Cristian, mempunyai hobi baca komik dan main game. Cewek kelahiran 25 Juni ini mempunyai cita-cita menjadi pengusaha ikon koi dan masuk surga.πŸ˜€

Dimataku, Denita itu cewek yang tergolong anggun. Entah kenapa, tapi auranya itu keibuan gimana gitu. Di kelas dia diperebutkan bila ada kerja kelompok yang pake prsentasi, karena Denita itu rajin banget apalagi bikin yang kaya begituan, dengan sepenuh hati tuh.πŸ˜€ Awalnya aku pikir dia itu cewek kalem yang ga aneh-aneh. Tapi kayanya penilaian awalku meleset, karena dia ternyata cukup ‘aneh-aneh’. Aku terkejut waktu tau kalo ternyata Denita ini terasuk Korea Lover. Baik drama maupun band2nya itu.. ckckck

9) DEWI NOVITA SARI SIHOMBING

Lahir di Batam pada tanggal 29 November. Cewek berambut panjang ini punya hoby stargazing, baca (bukan bacaan berat), online, main games, dan tidur. Cita-citanya adalah menjadi astronot, sutradara, penulis, reporter, dosen, bos caltex, dan psikolog. Untuk lebih mengenalnya lagi bisa mengunjungi blognya disini.

Menurut aku, Dewi itu anaknya baik, pinter, dan juga merupakan aset berharga PERSIA yang pandai berdagang. Kenapa aku bilang gitu? Karena dewi itu punya usaha dagang pulsa yang besarnya kecil. Eh, maksudnya hanya menjual pulsa yang nominalya kecil, 5-10 ribu. Katanya sih gini, “kata mama, kalau jualnya besar, untungnya kecil”.. yah, begitulah. Bahkan dari kelas lain pun sampai datang ke kelas kami untuk membeli pulsa dari Dewi ini.

10) DILA TRIARINI

Dila, cewek manis kelahiran 16 november 1996, punya hoby nonton, membaca, browsing, menggambar, dll. Katanya dia bercita-cita menjadi dosen, dirut bank, psikolog, serta apoteker..

Di kelas, Dila cukup pendiam. Ntah kenapa dia sering dibilang ‘has no expression’. Padahal, menurut aku biasa aja sih.. Dia orangnya baik, terus dari cara ngomongnya terkesan polos gitu. Hmm, aku agak bingung untuk mendeskripsikannya, karena Dila orangnya ga suka ‘aneh-aneh’ sih di kelas..

11) DWI ERA AGUSTINI

Dwi Era, yang suka dipanggil Dwer karena nama fb nya Dwerr Kwerr, lahir 24 Agustus 1996. Cewek tomboi ini punya hoby dengerin musik, dan hal menyenangkan lainnya.

Walaupun tomboi, tapi sisi feminimnya tetap terlihat dari stylenya baru-baru ini yang selalu mengenakan bando. Aku suka banget sama suaranya yang serak-serak becek gimana gitu.. Apalagi dia ini penggila K-pop gitu. Dari lagu sampe koreo nya hapal ! Dewa memanglah dia ni. Bukan hanya itu saja, Dwer pun mengoleksi berbagai korean drama. Aku aja, kalo lagi ngikutin drama apa gitu, kalo aku tanya, dia pasti tau. Dan biasanya aku minta dia nyeritain critanya itu gimana biar ga perlu nonton kalo ga terlalu seru. hahaha

12) DYLAN

Dylan, cowok tinggi besar yang lahir tanggal 22 oktober 1996. Punya hoby nonton film dan bercita-cita menjadi menteri pertanian (perasaan waktu itu menteri kehutanan, ntahlah~). Yang mau mengenal Dylan lebih jauh, bisa kesini.

Pertama aku ketemu Dylan, aku takut gitu. Aku pikir orangnya bakal sombong tapi sangar gitu. hehe.. Tapi ternyata, orangnya ga sombong kok, dan juga… ga begitu sangar. (Dont judge the book from the cover ^^v) Orangnya baik, murah senyum, suka menolong dan juga cukup narziz. Ini nih, temennya si Annisa melakukan aksi kebelet sombongnya. Tapi aksi itu sudah amat sangat dimaklumi (y).

13) ENDY KURNIAWAN

Endy, kalo boleh jujur pertama kali aku tau dia itu (kelas VII SMP), aku itu ‘kagum’ banget sama dia. hahaha.. Gimana nggk, dia itu pinter, keren, dan terlihat baik. Yah, itu kesan yg kudapat sebelum mengenalnya.

Aku benar-benar mengenalnya ya SMA ini, karena kebetulan sekelas waktu kelas X kemarin kan.. Ternyata dia itu orangnya agak ngejengkelin juga, trus kinda liar gitu (liar in bahasa inggris, ok), trus ribut, trus juga genit, tapi cowok yang baik kok. Cukup bisa diandalkan, apalagi dalam hal musik. Dia itu pianis guys~

14) FAIZAL IBRAHIM

Faizal itu ketua kelas di XA. Dia itu cukup bertanggung jawab, cukup bisa diandalkan, walau kadang bikin orang punya unek-unek juga sama dia karena dia suka marah-marah kurang jelas gitu.

Yang paling bikin aku kagum dari dia itu kepandaiannya berbicara kalo presentasi di depan kelas, walaupun ga baca bahan sama sekali. Terus dia juga anggota pramuka kepolisian gitu, ntah apa namanya aku lupa.

15) FARRAS ATHIYAH

Farras, lahir 12 Oktober 1996. Hobynya masak, otak atik kamar, otak atik barang bekas, foto”, hunting, dll. Cita-citanya menjadi dokter spesialis. Segala sesuatu tentag Farras bila ingin tahu bisa cari disini.

Farras itu sebenernya baik, dia juga pinter dan dapat diandalkan. Cuman, yang aku kurang suka dari Farras ini, kadang dia terkesan nge-boss gitu. Kalau kasi ide atau saran, tapi dia ga mau terlibat dalam hal yang berat-beratnya. Pasti langsung nunjuk orang. Itu kadang nyesek dan membuat orang jadi setengah hati dalam melakukan sesuatu.

16) FERDY RIDWAN SAHERTIAN

Ferdy, dia itu orangnya baik, juga cukup bisa diandalkan.πŸ™‚

17) FIHA RUZIEQNA

Fiha, atau akrabnya aku panggil Uzie.. Lahir di Pekanbaru, 14-08-96. Hobinya swim, write, screaming at my idol, socialize, dll. Cita-citanya sih menjadi dokter forensik. Suka nengok mayat kali yaa, iiih~ Klau mau berkunjung ke blognya Fiha, boleh klik disini.

Fiha orangnya baik, trus juga dia selalu mau membantu selama dia bisa kalo ada yang butuh bantuannya. Tapi dia itu kadang agak brlebai gitu kalau ada suatu hal/peristiwa yang ada sangkut-pautnya dengan dia. Padahal itu biasa aja sebenernya, tapi banginya itu sangat luar biasa. Trus, ntah kenapa ku merasa kalau Fiha ini tipe orang yang kurang bisa menerima kekalahan atau kemunduran. Mungkin karena hatinya terlalu rapuh kali ya untuk menerima semua itu. :’)

18) FINDYA MUTIARA BANGSA

Profile Picture

Findia, cewek imut yang punya suara emas. Suaranya itu ya guys, kereeen… Tapi dia selalu merendah dan bilang ga pande nyanyi, minta ditabok kali dia tu. Findia itu juga sosok yang cukup feminim, lucu, pinter juga, trus penakut gitu. Yaa, girlie banget la yaa…

19) FLORA ASRI WARDIANTI

Flora, cewek pinter yang rajiiiin beud. Kelahiran 13 July yang menurutku punya body proporsional, dan mantep banget kalo nari (pernah liat dia nari jaipong).

Flora ini termasuk sosok ideal student. Cantik, pinter, talented, baik, de-el-el. Cuman yang aku kurang suka dari sifatnya itu yang kalo ceritain seolah-olah dia itu orang yang paling menderita di dunia *ok, aku yang lebai*.

20) FREA DISA ALFIAN

Frea, cewek tinggi semampai ini punya hobi baca novel,mencoba hal baru ,main musik, dll. Cita-citanya adalah menjadi pengusaha sukses.. Kalau ada yang mau mengenal Frea lebih dalam lagi, silahkan pergi kesini. (macam ngusir ya :D)

Menurutku, Frea itu orangnya agak gimana gitu. Hmm, dia aslinya baik, pemurah, trus amat sangat bisa diandalkan dalam presentasi apalagi kalau presentasi mengenai ekonomi. Tapi dia itu nyebelin, karena suka merendah tapi tak pada tempatnya ! Paling sakit hati mendengar dia bilang ‘aduuh, gimana nih.. aku belum belajar..’, ‘aduuh, kayaknya aku remedi lah..’.. kenyataannya, saat dibagikan nilainya tinggi tuh. Apalagi kalau dia itu mengeluhnya dalam pelajaran ekonomi. iiih, gerem banget. Dewa ekonomi ngeluh belum belajar waktu mau ulangan, gimana ga gerem coba?

21) IIM FATIMAH

Iim, kecil-kecil cabe rawit ! Itulah kalimat yang cocok banget mendeskripsikan cewek satu ini. Lahir pada tanggal 26 Agustus 1996, punya hobi nonton, denger lagu, nulis, dll. Cita-cita yaitu menjadi diplomat, jurnalis, news reader, ibu rumah tangga yang sayang anak sayang suami :p

Oya, kenapa tadi aku bilang kecil-kecil cabe rawit? Iim itu ya, cerewetnya masyaAllah~…. Sampe-sampe, kalau cerewetnya itu absen, pasti ditanyain, ‘Iim kenapa? kok tumben ga cerewet?’. Iim ini kalau ngomong dalam jam pelajaran, benar-benar menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, sangat berbeda kalau lagi bicara santai. Itulah ya, mungkin karena faktor cita-cita.

22) IKRAMUL FAJRI YASMAN

Ikram, baik dan dapat diandalkan.πŸ™‚

23) INTAN ADEVIA ROSNARITA

Intan, ini nih, temen pertama yang pernah aku posting di blog ini. boleh liat disini. Intan lahir pada 2 Maret 1996 di Magetan. Hobinya denger lagu, baca, browsing, online, chat, meracik minuman, bereksperimen, dll. Cita-citanya jadi dentist terus orang sukses yang kaya, apapun caranya yang penting kaya. ckckck . Blog Intan bisa dilihat disini.

Dimataku, Intan tetap adalah seorang sahabat yang masih sama dengan sebelumnya.. Dia belum berubah dari yang aku kenal. Dia tetap baik, tetap pengertian dan perhatian sebagai sahabat, dan tentu saja tetap bisa diandalkan dengan segala keahliannya.

24) MUHAMMAD FAISHAL ILHAM

Faishal, kadang (atau sering) dipanggil Ical, lahir di Batam,15 Mei 1996. Hobinya nonton tv, browsing, tweeting, sharing, cracking, hacking, downloading, uploading, viewing, capturing, repairing, etc. Cita-citanya jadi diriku sendiri apa adanya yang tidak sombong, bisa membahagiakan orang tua, nikah, punya istri yang baek, punya pekerjaan yang halal, selamat dunia akhirat. Tapi pengennya jadi pengusaha muda yang sukses (baca:pengusaha produk china). Blognya http://faishal15.wordpress.com.

Faishal itu orangnya baik, cukup lucu, dan sepertinya jago masalah IT. Kayanya kalo ada yang lagi bermasalah dengan BBnya, pasti perginya ke Faishal. Langusng deh tuh dikeluarin perkakasnya yang lucu (menurutku, haha). Dari cara dia berbicara, kesannya itu kayak anak yang polos ga berdosa gitu.. Padahal, sebenernya ntahlah, aku juga gatau sih..πŸ˜€ Tapi yang jelas aku tau dia itu ga sepolos yang kukira. haha

25) MUHAMMAD LUQMAN HIDAYAT

Luqman, lahir pada 18 April 1996, mempunyai hobi membaca dan menabung. Katanya sih setelah beberapa kali ditanya mengenai cita-cita, cita-citanya itu adalah menjadi presiden! The one and only one in Persia.

26) MUTIA PUTI WARDIANTI

Mutia, baik, cantik, pinter, religius lagi.πŸ™‚

27) NAFIA RIZKY YOGAYANA

Nafia, atau Fia-chan, lahir pada 9 Juli 1996. Hobinya adalah membaca, sepedaan, ngayal, fotografi, travelling (walau masih mimpi), dll. Masalah cita-cita, katanya dia pengen jadi akuntan, guru, dosen, ahli teknologi, dan tentu saja berpetualang bareng luffy. haha.. Sebenarnya Fia-chan minta fotonya diganti dengan foto nami atau robin, tapi karena itu menyalahi aturan (yang aku buat sendiri), jadi permintaan itu ditolak. hehe.. Yang mau berkunjung ke blog Nafia, boleh klik disini.

Fia itu orangnya baik, pinter, cantik,

28) NATANIEL TAYO

Natan, cowok kelahiran 29 desember 95 ini punya hobby main sepak bola dan nonton film . Cita-citanya adalah ingin menjadi CIA atau ga SEAL.

29) NYAK NISA UL KHAIRANI KF

Haha, okay.. What can I say? It’s me ! Lahir di Batam 24 July 1996. Hobynya ngemil (ngarep gemukan sikit), beduaan sama shin-chin (itu nama laptopku, haha), baca komik terutama DC, OP, dan Naruto, masak terutama bikin kue, terus dulu juga suka bikin puisi dan cerbung. Cita-citaku adalah menjadi dokter yang beriman 0:).

Menurutku, aku itu orangnya cukup tertutup. Hanya mau sharing masalah tertentu aja dan itupun pada orang tertentu aja. Aku itu juga orangnya pemalas, tapi bisa rajin secara tiba-tiba tanpa terduga dan hanya dalam waktu yang singkat. Abis itu aku tu paling susah kalau yang namanya hangout bareng temen-temen. Aku ini anak rumahan yang jarang sekali keluar rumah kalau ga bener-bener perlu aja. Yah, itu menurutkuu..

30) PUTRI KHAIRUSA’DIAH

Putri, cewek cantik yang lahir pada tanggal 12 Oktober ini kalau tidak salah punya cita-cita menjadi pialang saham. Yang aku salut dari Putri adalah semangatnya untuk belajar sesuatu yang ingin dikuasainya. Trus aku juga salut dengan bakat ceramahnya, yang ga pernah lepas dari yang namanya pantun di awal dan akhir ceramahnya.

Kalau kita baru kenal, pasti kita akan berpikir dia itu cewek kalem yang baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung. Yaa, memang nggk salah sih, tapi itu baru kulitnya. Kalau kita sudah cukup dekat dengannya, baru tu keliatan aslinya.. Anaknya cukup jahil dan suka ngegangguin orang (tentu aja yang digangguin itu temen-temen deketnya aja). Trus, Putri itu orangnya gila baget kalo makan pake cabe. Makannya juga banyak, tapi anehnya badannya segitu-segitu aja ! Jawaban yg paling masuk akal adalah dia itu tumbuhnya ke atas, bukan ke samping. Butuh pembuktian? Silahkan hubungi orangnya langsung.

31) RAYSA NICK VALDO

Raysa, yang entah kenapa pertama kali aku kenal dia denga nama Ecak, lahir tanggal 25 September 1996. Dia itu orangnya kocak, kreative, cukup bisa dindalkan lah, pengetahuannya juga luas. Ntah kenapa aku berani bilang dia bakal jadi pintar banget kalau saja dia itu rajin (y). Karena sifatnya yang easy going dan bermodal wawasan yang cukup luas, aku juga yakin dia itu bisa diterima dimana aja. Dengan kata lain, dia ga bakalan merasa yang namanya terkucilkan di suatu masyarakat.

Ecak ini orangnya cukup punya inovasi. Ditambah lagi pandai berbicara dan sifatnya yang pede luar biasa, sangat berbakat dalam hal marketing. Trus, yang bikin aku gerem sama cowok satu ini, dia itu fotogenic banget ! Di foto kayak apa aja perasaan bagus terus. Walau biasanya dia itu sukanya foto sok candid gitu, tapi hasilnya yang tetep aja bikin gerem, apalagi dia juga suka ngedit foto..

32) RIO CHANDRA

Rio, atau yang lebih akrab disapa Acong, pernah sekali membuatku berpikir kalau dia itu dewa matematika. Pertama kali aku kenal dia aja di olimpiade matematika waktu SD. Lahir pada tanggal 3 Desember 1995 . Ntah kenapa dulu sempat beredar kabar bahwa dia itu adalah KWnya Harry Potter. Aku sebagai fans HarPot jelas ga terima dong, apanya yg mirip sih memangnya?

Mungkin sebagai orang Chinese, darah berdagang itu sudah mengalir dalam nadinya. Makanya, di kelas pun di ada usaha, walau di detik-detik terakhir baru dikeluarkannya, tapi tetep aja, dia usaha produk Oriflame. Yah gitu deh, tapi karena dia itu kurang terampil dalam hal menarik konsumen, maka temen-temen lainnya dengan suka rela membantu mempromosikan produk jualan si Acong ini ke kelas lain.

33) RIRI KURNIA SYAFITRI

Riri, cewek satu ini ntah kenapa aku merasa energinya ga berbatas. Semangatnya selalu meluap-luap. Maka itu kelas selalu terasa agak sepi kalau Riri ga masuk sekolah. Anaknya baik, pintar, PeDe, trus juga cukup kreative lah. Kenapa aku bilang gitu? Karena dia bisa menaris perhatian orang dengan aksinya yang bisa dibilang cukup aneh unik. Ada satu hal yang aku suka banget dari Riri, yaitu rambutnya. Lurus dan jatuh, cantik deh.

34) SARAH FATIHANA RANGKUTI

Sarah, cewek gembul tapi manis yang lahir di Batam, 8 maret 1996 ini punya hoby posting foto di tumblr, photograph, watching america’s next top model, watching movie, bbm-ing, reading novel, serta mengkhayal~~ Cita-citanya adalah to become a future doctor (in progress) :’) and also a future business woman :”D. Yang mau berkunjung ke tumblrnya sarah bisa langsung kesana.

Sarah itu termasuk orang yang loyal di kelas. Suka banget ngicip-nyicip bekal temen di kelas kalau lagi jam istirahat. Anaknya cukup baik, tingkahnya kadang lucu, aku rasa bawaan manja dari rumah. Bahasa Inggrisnya OK, sukaa banget yang namanya foto-foto, baik jadi fotographernya, apalagi jadi modelnya.

35) TANIA VIONA SIRAIT

Lahir di Batam tanggal 8 April 1996 Hobynya baca n koleksi novel, tidur, nonton kartun di disney junior n cartoon network. Sedangkan cita citanya dimungkinkan adalah psikolog (ngakunya masih bingung).

Tania, cewek pediam yang penuh mistery dan penuh dengan gerak-gerik yang tak terprediksi. Haha, itu adalah penilaianku sebelum mengenalnya. Tapi setelah kenal, hmm, hampir 180 derajat bedanya. Dia itu ngeselin banget, tapi walau begitu dia tetep menjadi salah satu sumber pencerahan kalau aku udah nemuin jalan buntu dalam penyelesaian mtk. Dia itu juga pecinta novel, apalagi novel teenlit yang iuuh itu. *ditimpuk novel sama teenlit loverz. hahaha. Tania ini merupakan satu-satunya yang paling sering ngajak aku ke toilet dan ke koprasi. Sebagai balasannya, akupun juga lumayan sering ngajak dia (baca: nyuruh temenin). Itu merupakan suatu hubungan simbiosis mutualisme antara aku dan Tania. :p

36) VINA TUTI RISMAYANTI

Vina, cewek imut yang suka dipanggil Na dengan temen-temennya ini suka banget sama warna pink. Vina lahir pada tanggal 16 July 1996. Menurut aku, Vina itu merupakan sosok yang manja, tapi tetep bisa diandalkan. Dia anaknya baik, terus girly-girly gimana gitu. Terus, Vina itu termasuk cewek yang memperhatikan penampilan banget. Yah, itulah dia, kadar feminimnya cukup tinggi. Yah, begitulah~

37) WIWIT MARYADI

Wiwit, temenku satu ini ntah kenapa selalu mengingatkanku dengan Spongebob. hehe.. Hari jadi : Tanjung balai karimun, 2 sept 1996- Yang mau tau mengenai wiwit, bisa jalan-jalan ke blognya yang dia bilang shabby :p ; http://tiwiwit.blogspot.com/ dan http://citiwiwit.tumblr.com/ Ngakunya sih punya hoby tidur, makan apa aja yang bisa dimakan, blogging (baca: desain ulang blog), nonton tv, mutar-mutar (?), main game, browsing, download film tapi gak ditonton. Cita-citanya jadi konglomerat yang punya banyak mobil sport dan rumahnya seluas lapangan tribun, jadi Engineer di Microsoft, Arsitek, dokter bedah, dll

Wiwit termasuk salah satu sahabat yang bisa membuat aku kangen kalo dia ga masuk. Dia bisa diandalkan dalam berbagai bidang, terutama dalam hal edit-mengedit dan pembuatan presentasi. Wiwit itu anaknya baik, rajin (bangeet :p) , cukup setia kawan, walau kadang bisa dibilang jahat karena suka membuli (aku termasuk korbannya). Tapi aku tidak bisa menyalahkannya, mungkin itu adalah reaksi alamiah karena kenyataannya dia juga korban pembulian di kelas.

38) YAN MARTHA PUTRI

Martha, cewek kelahiran 27 Mei yang punya hobi makan dan nonton. Ngakunya bercita-cita jadi bos kaya. Kalau mau mengenal Martha lebih jauh, boleh kunjungin blognya disini.

Ga aku pungkiri, Martha itu pinter, cantik, dan berbakat. Dia sering jadi pelopor di kelas. Cuman, aku ngerasa kalau dia itu agak sedikit egois. Yah, sebenernya semua orang itu memang punya ego sih, itu wajar, apalagi pada usia anak SMA. Tapi aku merasa egoisnya itu disini gini lho, kalau ada yang ga srek sama dia, dia mengkritik. Tapi gamau membantu menyelesaikan masalah yang dikritiknya itu. Walaupun aku ga begitu merasakan ke-ego-annya, tapi aku bisa melihat itu. Haha, macam apa aja ya..

~

Yah, itu dia penilaianku terhadap temen-temen The Persians. Bagi yang kurang enak, mohon maaf. Ga ada maksud buat nyakitin perasaan atau segala macamnya. Jangan ada dendam diantara kita.. Jadikanlah koreksi kita bersama. Jangan ada ngomong2 di balik layar, langsung aja face to face kalo mau protes.. Lagian kan juga ini hanya penilaian dari mataku, dan aku bisa aja khilaf kan? Oce ?!! ;D

*NB
–> Gomen ya guys, aku ngambil foto kalian dari fb. Abis kalian ga ngasi foto sih.. Kan aku udah pernah minta dari jauh-jauh hari.

8 Comments

Filed under Princess Babble

8 responses to “The Persians (The way they are)

  1. DENOVSASIH

    mau anuin armageddon juga dums, nisul :3

  2. DENOVSADIH

    mau anuin armageddon juga dums :3

  3. duh telat nih baru baca sekarang, maklum lama gak ngenet

  4. yusuf adhi

    good …. haha bguss …. deskripsi penilaian tmn qm,,, knp g 1 skolh AJ
    ;””;;;;;;;;;;;////////
    ??????πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s