Ngegombal ala Jepang

Hihihi… Rani lagi iseng-iseng nih browsing mengenai bahasa Jepang, terus muncul ide mau bikin postingan mengenai ‘Ngegombal ala Jepang’.

Langsung deh tu, buka-buka kamus, nyari bunkei yang cocok, terus ngerangkai kalimatnya.. Hehe, maklumlah.. masi tahap belajar.. Bisanya baru perkenalan doang. Fufufu~

Hajimemashite~
Watashi no namae wa Rani desu.
Douzo yoroshiku onegaishimasu ne~ 

Yosh, kita mulai aja kali ya ngegombal ria nya..😀

  1. Kamu cantik banget..
    Anata wa totemo kirei desu. ( あなたはとてもきれいです。)
  2. Kamu ganteng banget..
    Anata wa totemo hansamu desu. ( あなたはとてもハンサムです。)
  3. Aku suka kepribadian kamu..
    Anata no seikaku-sukida yo. ( あなたのせいかくすきだよ。)
  4. Aku seneng ngobrol sama kamu..
    Anata to motto hanashitai. (あなたともっとはなしたい。)
  5. Kamu menambahkan warna dalam hidupku..
    Anata wa watashi no jinsei ni irowotsukeru.

    (あなたはわたしのじんせいにいろをつける。)

  6. Seleramu ok juga ya../Kamu pandai milih baju ya..
    Anata no fuku no sensu ga ii. ( あなたのふくのせんすがいい。)
  7. Udah punya pacar belom?
    Anata wa booifurendo (bf) /gaarufurendo (gf) ga iru no desu ka?
    ( あなたは[ボーイフレンド/ガールフレンド] がいるのですか? )
  8. Aku selalu memikirkan kamu.
    Watashi wa itsumo anata no koto o kangaeru.
    (  わたしはいつもあなたのことをかんがえる。)
  9. Aku kangen deh sama kamu..
    Watashi wa anata ga inakute sabishī. ( わたしはあなたがいなくてさびしい。)
  10. Aku suka kamu..
    Anata ga suki desu. ( あなたがすきです。)
  11. I love you..
    Anata no koto ga daisuki. ( あなたのことがだいすき。)
  12. Aku gila karena kamu..
    Anata ni muchuu da. ( あなたにむちゅうだ。)
  13. Kamu itu tipeku banget deh..
    Anata wa watashi no taipu da. ( あなたはわたしのタイプだ。)
  14. Aku ga bisa hidup tanpa kamu..
    Watashi wa anata nashide wa ikiteikenai koto ga dekimasu.
    (  わたしはあなたなしではいきていけないことができます。)
  15. Aku mau tau semua tentang kamu..
    Watashi wa subete o shiritai.( わたしはすべてをしりたい。)

  16. I belong to you, you belong to me :*
    Watashi wa anato no mono, Anata wa watashi no mono.
    ( わたしはあなたのもの、あなたはわたしのもの。)
  17. Aku mau kamu bahagia selamanya..
    Watashi wa anata ga eien ni shiawaseninaritai.
    ( わたしはあなたがエイエンにしあわせになりたい。)
  18. Aku senang bertemu denganmu..
    Anata ni deaete yokatta. ( あなたにであえてよかった。)
  19. Aku akan selalu ada disini untukmu..
    Watashi wa anata no tame ni koko ni narimasu.
    ( わたしはあなたのためにここになります。)
  20. Senyummu menenangkan hatiku.
    Anata no egao watashi no kokoro o shizumeru.
    ( あなた のエガオわたしのこころをしずめる。)

Fufufu, segitu aja deh.. Capek juga bikinnya.. *alah, bilang aja ga bisa ngegombal. :p

Semoga ada manfaatnya deh walau sebesar zarrah..

どうもありがとうございます。

*bila ada kesalahan, atau kekurangan, mohon dimaklumi.. koreksi yang benar sangat diharapkan.. Berbagi ilmu sangat diperbolehkan.🙂

5 Comments

Filed under Interest

5 responses to “Ngegombal ala Jepang

  1. dinan

    ka , mau nanya dong , arti dari kimi ga ii itu artinya apaa ya? terimakasihh :))

  2. Kakkoi.. haha..
    Omoshiroi yo~

    Domo arigatou ^,^

  3. Arigatou!! Makasih infonya, artikelnya sugoi!!! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s