Sepatah Dua Patah Kata

Assalamu’alaikum readers.. *lagaknye macam ade yang nak bace😀

Kangen juga Rani dengan blog Rani yang simple and ordinary ini. :*

Banyak peristiwa dan kejadian yang tak terposting dikarenakan beberapa faktor. Tapi InsyaALLAH akan diposting walau dalam rangka #telat_mosting

Oya, bagi sobat Rani yang beragama Islam, gimana kabar puasa kalian? Tak terasa, sebentar lagi saja tinggal sisa bulan suci Ramadhan. Antara sedih dan senang..

Sedih, karena benatar lagi abis bulan puasa.. Seneng karena bentar lagi lebaran. wkwkwkwk

Bulan Ramadhan tahun ini berkesan banget buat Rani. Banyak pengalaman yang menyenangkan Rani alami pada bulan puasa tahun ini. Wah, moga yang Rani lakukan diridhai oleh ALLAH SWT. Amiin Ya Rabbal’alamin..

Eh, bukan Rani aja deh, kita semua.. Semoga yang kita lakukan di bulan suci ini diridhai oleh ALLAH SWT.. Amiiin… (Aminin donk)

Mungkin sekian aja sepatah dua patah kata dari Rani (coba itung dah brapa kata :D), kurang lebih mohon maaf..

Sampai jumpa di postingan berikutnya..

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Leave a comment

Filed under Princess Babble

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s