SubhanALLAH.. ILYSM All.. :)

SubhanALLAH..

Tadi malam Rani ngeliat-ngeliat postingan lama. Ketawa sendiri, senyum sendiri, terharu sendiri, soalnya bacanya cuma sendiri. haha

Jadi, terlihatlah dengan Rani postingan teman Rani *diblognya* yang membuat Rani benar-benar tersentuh. Belum lagi postingan teman-teman Rani yang lain yang bener-bener bikin mata Rani basah.

Ok, mau cerita dikit nih.. Rani kemaren-kemaren sempat iri dengan seseorang. Udah pinter, baik, disayangi oleh teman-temannya… Rani pengen banget kayak gitu. Iri banget deh pokoknya sama orang itu. Karena  Rani ga merasa gitu. Pinter? Biasa aja. Baik? Biasa aja juga. Disayang temen? Pengennya sih gitu.. Tapi gatau deh.

Ternyata, teman-temanku itu menyayangiku. Aku terharruuu… *agak lebay ya? [bukan agak lagi].

SubhanALLAH.. Rani merasa menjadi salah satu orang yang paling beruntung. Karena Rani punya kalian semua, teman-teman Rani yang Rani sayangi. Kalian adalah harta berharga Rani. Kita adalah keluarga kan?🙂

Terima kasih untuk segalanya. Thank you for everything.

ILYSM All ! ♥

~

Mungkin bagi yang emembaca ini biasa aja. Bahkan mungkin menilai postingan ini lebai.
Tapi bagi Rani, ini luar biasa. :’)

~

Leave a comment

Filed under Princess Babble

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s