Have Fun Together With 97 !!

Haha, One day in the Saturday…

4 Juni 2011.. Hari itu, hari yang ga bakal aku lupain seumur hidup (insyaALLAH.. haha). Hari itu, adalah hari dimana aku, bersama semua saudara dan saudariku di 97, ‘Have Fun Together’ at the beach. haha

Aku ga bakal panjang lebar diawal, biar lebih ringkas, aku bakal nampilin beberapa yang menggambarkan suasana waktu itu.

Cek TKP sob ! ;D

@bus nih

Kami tu bisa dibilang cita-cita setinggi langit, tapi ga mau buat pesawat biar nyampe ke langitnya. Huft… Haha, Mungkin ga tuh?

Pengen adain perpisahan ke tempat yang jauh, yang bagus, yang asik, tapi dana susaaaah betul terkumpul. Yaa, alhasil, yang deket-deket aja dah.. Haha (ke Tanjung Pinggir kami jadinyaa)

This slideshow requires JavaScript.

 Ini  ni, aku, Resti, ama Andini ga bisa masuk ke bus lagi, haha.. kepenuhan macamnya. Ga muat untuk semua naik. Jadi bagi yang bawa motor kemaren pergi sendiri naik motornya. Dan, alhamdulillah.. Muat jugak.. (ini orangnya yang kebanyakan apa busnya yang kekecilan? haha, inget dana terbatas, jadi speechless dah :x)

Next, ni foto di salah satu momen keramat *halah*. xD

haha.. foto sama ibundo kami tercinto

Nah, kliatan kan tu ada tangan? Ganggu banget yah. >,<
Tau ga itu tangan siapa? Mau tau? Mau? Nggk ya? haha

Tangannya punya bocah sebelah saya ini

Ok. Selanjutnya, namanya rame-rame ke pantai, kalo pas mau akan, ga lengkap rasanya kalo ga ‘BAKAR-BAKAR !!’

Haha, kami bukan bakar pohon kelapa, ato tenda, ato warung, ato bus, ato (apalagi) lautnya kok.. xD Ya.. Kami bakar-bakar arang. wkwkwkwk

Selain ikan, juga bakar-bakar ayam. Ini dia nih, muka-muka para ‘burner’ . haha

Cowok mua rata-rata. Ceweknya pada kemana ya? Hehe.. Pada sibuk dengan kamera masing-masing, jepret sana jepret sini. wkwkwkwk (termasuklah diriku ini. xD)

Banyak banget fotonya, haha.. Ini aja kali ya mewakili..

Lanjut,,

Namanya ke pantai, ga seru kalo ga ‘jebur-jebar-jebur’. Haha.. Ni aku kasi beberapa foto deh…

Awalnya aku tu ga mau ikut nyebur, soalnya ga bawa bawahan ganti. Tapi… aku kena tarik ke laut.

Pertamanya cuma celana aja yang basah, gapapa.. Nanti juga bentar aja kering.. Tiba-tiba, ada yang dorong dari belakang dan… byurrr ! Kuyup bener-bener kuyup. Haha.. Karena dah terlanjur, ya lanjuuut….. Aku ga nyesel kok. Tapi antara kesel dan makasih. wkwkwk

Yayank, Resty, Widya, Ifa, Wiwit, Ranii

Teletubies Hug !

Haha.. Segitu aja deh..

Sayang, waktu jebur-jeburan, si Intan ga ikutan. Ada yang kurang rasanya. Kurang rame ! Haha

At last, beberapa bonus dari aku..🙂

Astri, Ifa, Intan, Mona, Yayank, Hadi, Wiwit

Resty, Intan, Wiwit, Ifa, Vinny, Widya, Andini, Rani

97, My Family

Walo cuma ke Tanjung Pinggir, tapi ini saaaangat berkesan. Bukan tempat yang bagus yang terpenting, lagipula Tanjung Pinggir dah lumayan bagus kok. Tapi kebersamaan, tawa, dan canda antara kitalah yang terpenting. Kita dapat menikmatinya, dan bersenang-senang bersama. Semoga kita bisa mengenang masa-masa indah kita bersama.

Our sweet moment, 97.. ^_^

***

oya, kalo ada yang mau liat llebih banyak lagi foto-fotonya, boleh berkunjung kesini :

~ [let’s] Hve Fun Together 97 By WM
~ 97: The Story of Us by FNA
~ _Perpisahan_ by AN
~ 97 My Family by UK
~ Farewell 97 by IAR

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s