P A R I S – Lumayan Menyenangkan :)

P A R I S.

Apa yang ada dipikiran antum-antum semua?? (antum sama dengan kamu, anda, you, dan kerabatnya yang lain lah).

Apakah kota Paris yang ada di Prancis?? Atau seorang artis yang memiliki nama lengkap Paris Hilton ?? Haha

Yang dimaksud disini bukanlah kedua PARIS itu,.. Melainkan sebuah kegiatan yang dinamai dengan PARIS.

Ya, Paris merupakan sebuah singkatan. Dari

PEMBINAAN AKHLAK REMAJA ISLAM

Sebuah pembinaan, yang pesertanya merupakan para remaja-remaja islam. Kebetulan waktu itu ada acara PARIS di masjid dekat rumah Rani. Ya, Rani dateng donk.. Mana tau ada ilmu baru yang bisa Rani dapet dari sana.

Kegiatannya lumayan menyenangkan.. Salah satu pembinanya adalah guru TK adekku dulu. Jadi akupun dikenalkan dengan pembina-pembina yang lain.

Cara pembinaannya adalah melalui beberapa cerita dan game. Serta juga penyampaian pesan moral dari beberapa lagu dan kejadian nyata.

Lumayan menyenangkan..

Haha, Hanya itu yang mau Rani bilang.

Ini acara hari Minggu kemaren, dan dokumentasi lagi-lagi Rani ga ada. Yah, masa foto-foto di masjid waktu dapat pembinaan… Kan ga etis betul.😀

~~~

 

 

 

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “P A R I S – Lumayan Menyenangkan :)

  1. maya purnama

    Wah asik tuh mirip2 esq y?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s