21st May, a year ago

Here we go~

One year have passed. So much stories have written. Yea, me and all my stories, in this ordinary blog.

Setahun kawan, setahun sudah umur blog ini.

Dengan pencapaian yang biasa saja, 14.500-an visitors untuk 1 tahun pertama ini.

Berawal dari khairanisaul67, Missing Princess Blog, sampai sekarang Princess Babble.

Now, I wanna tell you about the history.

21 Mei, setaun yang lalu, aku lagi nemenin mamaku di Rumah Sakit. Waktu itu hari Jum’at kalo ga salah. Mamaku dirawat inap di sana. Karena aku nemenin itu, aku ga sekolah 1 hari. Tapi ga bolos, izin kok ke sekolah..

Jadi, siang itu,  aku ga ngapa-ngapain. B E T E pieusan euy !

Mama istirahat a.k.a bobok. Aku duduk sendirian ga ada temen ngobrol. So, cari kesibukan donk..

Ternyata binti ternyata, ada laptop mama yang dibawa sama tante Rani kemaren waktu jagain mama juga. Jadi, tanpa memperpanjang waktu BETE nya, langsung aja deh tu Rani mainin. hehe

Make T*lk*ms*lFLASH disana cepet naa.. Seronok la pokoknya. haha

Buka fb, baca-baca cerita, chat ama temen, de-el-el.

Trus iseng-iseng pengen bikin blog.. awalnya mau bikin di blogger, tapi ga tau napa, tiba-tiba ada yang mendorong aku buat bikin di wordpress.

Aku buat blog di wordpress ini panduannya dari mbah gugel lho, tengso mbah…. muach :p

Dan, … jadilah sampai sekarang ini.

Isinya kebanyakan adalah celotehanku, cerpen buatanku, ilmu-ilmu umum, puisi-puisi, de-el-el.

That is the history of my ordinary blog.🙂

Blog ini udah berjasa di tahun pertamanya ini. Dia udah ngebantu aku dalam menuhin tugas sekolah. Dan, nilaiku lumayan lho, 90 !

Walaupun, temen-temenku banyak yang kurang suka wordpress karena tampilan dan pengelolaan yang terbatas (bukan wp.org soalnya), tapi aku tetep lebih suka wordpress. Istilahnya, aku tu dah jatuh cinta sama wordpress.. haha

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

