Darah Tinggi Karena Dia ! @@

Arggh ! Sumpah ya… Darah tinggi aku !!! ><”

http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

*lebei bejet 

Si Raihan, Adek Rani yang paling kecil, bener-bener menguji kesabaran.

Karena sekarang Rani lagi libur, so, kalo pagi-pagi Rani tinggal berdua sama Raihan di rumah. Mutya sekolah pagi seperti biasa, ortu kerja, Raihan sekolahnya masuk siang.

Si Raihan itu, kalo pagi maiiin aja kerjanya. Sampe pagi ini, dia cepat pulang ke rumah.

Rani nanya, ” tumben cepat pulang, Han.. Ga main aja sampe Dzuhur?”

Terus dia jawab dengan santai, “Raihan mau ngerjain pr.”

“Oh, takut juga ya ga ngerjain pr?” Rani sindir tuh, diam aja dia jadinya.

Pas ngerjain pr, dia kesusahan (pr mtk tu).  Terus nanya deh sama Rani (prnya tentang keliling persegi n persegi panjang). Rani ajarin, tapi dia macam orang bingung. Pas Rani nanya,

“Raihan tau ga sih sisi itu apa?”
“Keliling itu apa?”
“Yang mana sih sisi itu?”
“Apa sih rumusnya keliling persegi?”

Diam dia seribu bahasa *satu bahasa aja dah cukup kali yaa*

Akhirnya, sebagai kakak yang baik *halah*, Rani mengajarkan dari awal.

“Keliling itu…. bla… bla… bla…. Jadi, .. bla..bla.. bla” panjang lebar dah pokoknya. Rani berusaha se-mudah mungkin agar bisa dimengerti.

Setelah panjang lebar, “Raihan ngerti?” – ngangguk, tapi diam.

Terus tanya lagi, “Jadi keliling tadi apa?” – nunduk diam dia.

“Jawablah !” – makin nunduk dia.

“Adui, udahlah. Bebuih jelasin panjang lebar, tak nampak hasil. Kerjain aja lah dulu. Tinggal tambah-tambahin aja semua sisinya.” dah naik darah Rani. -,-

Akhirnya dia ngerjain tu prnya dengan diam tanpa tanya-tanya lagi.

Bener-bener ya, kalo ngajar Raihan itu memang buat darah tinggi. @@

Leave a comment

Filed under Princess Babble

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s