Alhamdulillah, exam has ended

Alhamdulillah.. Alhamdulillah..
All praises to ALLAH, All praises to ALLAH..
~ *fromThankYouALLAH-MaherZain

Haha, lagu om Maher yang ThankYouALLAH berkumandang terus di rumah nih. Vocal by Rani tentunya, dengan suara yang awut-awutan, tapi walau bagaimanapun Rani tetep menikmatinya. hehe…

Hari ini , hari terakhir Rani berhadapan dengan soal ujian untuk masa sekolah Rani SMP. Waktu memang berjalan cepat. Padahal rasanya baru kemaren daftar, ketemu sama wajah-wajah baru, berkenalan dan menambah teman baru, tak terasa sudah hampir genap 3 tahun bersama menjadi bagian dari keluarga besar SMP Negeri 3 Batam, sekarang udah mau lulus.

Rani mau cerita nih, mau baa ga? Mau ya.. Harus mau ! *lah, maksa?!*

4 hari ini dari tanggal 25 April kmaren, sampe 28 April hari ini, kalo Rani boleh jujur, Rani antara senang dan tidak ujiannya.🙂😦 Tau kenapa?

Tau gak kenapa ? Rani kasi tau deh. Hmm, yang senang atau sedih dulu ?

Senang dulu kalik ya.. http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

Senangnya, alhamdulillah, soal-soal ujiannya bisa dijangkau semua. Ga susah-susah amat, tapi ga berani bilang gampang juga, soalnya sepertinya Rani ga bisa dapet nilai sempurna. T,T *yah, dah masuk deh ke yang sedihnya*.

Terus ada lagi sedihnya, yaitu bocoran kunci jawaban mewabah dimana-mana. APAAALAH.. &$&@(i$$$#@ Rani ga suka sama kunci-kunci jawaban itu. Bukan karena Rani ga dapet ya, tapi Rani memang ga mau dapet.

Untuk apa coba Ujian Nasional itu kalo kunci jawabannya udah tersebar kemana-mana. Banyak temen-temen Rani pada ngandelin bocoran itu. Padahal, kalo menurut Rani pribadi, soal-soal UN itu jauh lebih gampang-gampang dari soal TO. TO aja yang gada kunci bocoran bisa dijalanin dengan baik, masa UN ga bisa.

Terus yang bikin Rani sedih, Rani ga bisa dapet nilai sempurna *bukannya tadi udah dibilang?*. Padahal Rani udah berharap banget. hikshiks
http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

Sekarang do’a Rani semoga lulus dengan nilai yang ga jauh-jauh dari harapan aja, mudah-mudahan nilainya lebih baik daripada waktu UASBN SD. Amiin..

Haha, ngoceh apaalah Rani ini. Ini lagi seneng aja karena abis selesai ujian. Jadi bisa OL lagi gitu… wkwkwkwk *padahal waktu ujian OL juga sih walo sebentar*

Tapi walau bagaimanapun senangnya, Rani ga boleh terlalu senang. Kan kita ga boleh berlebihan, berlebihan sifat setan kan ? Rani ga mau sama keg setan. hehe.. Lagiankan belom kelulusan juga. Tapi InsyaALLAH UN tahun ini berhasil lulus 100 % lagi. Amiiin…

At last, Alhamdulillah, exam has ended..🙂

http://www.smileycodes.info

1 Comment

Filed under Princess Babble

One response to “Alhamdulillah, exam has ended

  1. Silvi Anggraini

    wish u luck. ;D
    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s