Alay Hari Ini

Haha, hari ini hari apa ya? Hari Rabu ya ? Berarti besok Kamis kan ? *da tau masi nanya

Jadi tadi Rani tu pulang lebih cepat dari kemaren (penting ya?). Nyampe rumah, masak nasi, nyapu bentar, trus buka laptop ! Haha
http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

Ga tau napa, pas Mutya pulang, tiba-tiba kerasukan setan ALAY.. Waaa, isenk-isenk dah tu bepoto-poto pake webcam.

Pas Mutya pulang, menggila* la depan webcam.

*) perlu diketahui, Rani paling ga bisa bepoto aneh-aneh/alay/gila-gilaan/apasaja bersama temen-temen Rani. Tapi kalo dah sama Mutya, ga ada alasan untuk mengatakan TIDAK. hehe

http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info

Mutya (pink) - Rani (blue)

haha..

capek juga alay-alayan.. haha

Sekian ajalah yang Rani tampilkan. malu jugak kalo kebanyakan. Kalo mau liat yang lainnya, boleh klik disini. hehe

Tengkiu udah liat postingan ini sampe abis, sangat bermakna untuk saya. http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info:dramatisir: hehe

babai ~ ^^

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s