Rani Sedih, huuu T.T

Sahabat, malam ini Rani sediih..

http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

Abisan, tadi ada kejadian yang tidak diinginkan. huaaaa *lebai deh

<kalo mau tau lebih lanjut, silahkan aja terusin baca. kalo ga mau, tinggal klik tombol ‘close’>

Jadi gini cerita dari awal.. Kan biasalah, Rani pulang sore dari sekolah, soalnya ada kegiatan pemantapan. Karena ada urusan, jadi sampe agak malam baru nyampe rumah. Nyampe rumah ya biasa, mandi, makan, duduk bentar nonton tipi. *Rani pas lagi free ibadah wajib

Karena Rani juga memiliki kewajiban di rumah sebagai anak sulung *perempuan lagi*, jadi Rani tetap ngerjain tugas rumah rani itu. Dan Rani merasa telah melakukannya dengan tuntas !

Dan, sebelum kejadian itu terjadi, bahkan kami tertawa bersama, makan ‘sunkiest’ *bner ga si tulisannya? bodo amat* bersama. ngobrol-ngobrol biasa.. Dan tiba-tiba …..

Ntah knapa, beliau seperti marah. Mengatakan bahwa sepertinya anak perempuannya tidak bisa diharapkanlah, mau enak sendiri ajalah, trus nyindir-nyindir seolah-olah anak perempuannya macam tak ada gunalah.

Rani…

Rani…

Rani ga bisa bilang apa-apa waktu beliau ngomong gitu. Tapi Rani sediiih banget. Apakah yang Rani kerjakan ga ada maknanya? Apakah Rani memang setakberguna itu? Apakah Rani memang mau enak sendiri ? Ya ALLAH….

http://www.smileycodes.info

OK. Kata 2 orang yang saat ini sangat dekat dengan Rani, ini adalah hal biasa. Dan katanya dibawa santai aja.

SUNGGUH ,

Bila sanggup, Rani mau memmbawanya dengan santai saja. Tapi… Rani ga bisa…

Oh, baiklah..

Rani cuma mau ngoceh itu aja. Maaf udah nyita waktu sahabat semua untuk membaca postingan gaje tentang Rani yang aneh ini.

Babai.. Salam Princess

~~~

http://www.smileycodes.info

(lho, kok say ‘BYE’ nya ga keg orang lg sedih?)

http://www.smileycodes.info

(hmm, iya ya.. knapa ya?)

http://www.smileycodes.info

(abis ga ada emo yang lain yang lebih cocok sih. hihi, jadi malu..)

*GAJE.khairanirani.wp.com*

5 Comments

Filed under Princess Babble

5 responses to “Rani Sedih, huuu T.T

  1. hahai .. gaje tapi ngibur ran .. visit juga lah blog saya🙂

  2. hahai .. gaje tapi menghibur ran .. visit visit yeh🙂

  3. kunjungi blog ku lah, nis .. hhe

  4. bagus loh
    eh nisaul comment wordpress aku ya hehe
    makasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s