My Beloved GirlFriend ♥

Omigosh.. Omigosh.. Omigosh.. *ngomong opo koe?

hhaha, ntahlah. Rani ga tau mau memulainya gimana.

Ok, sudah seminggu lebih Rani ga mosting (y). Pengen posting, ga tau mau posting apa. Kata orang, “kan gampang, tinggal copas aja pun. ga perlu mikir harus nulis apa”. Nah, masalahnya, ga tau mau postingannya tentang apaa..

Jadi, sempat kepikiran Rani mau nulis tentang seseorang. Yaaa, ga begitu spesial sih orangnya.. Rani pun sering sebel sama dia, tapi Rani sayang.🙂

Ya, itulah dia, My Beloved GirlFriend

GirlFriend ? Mungkin pertama kali baca kamu pikir itu pacar Rani ya? Eee, Rani mah cewek atuu.. Masi normal, sukanya sama cowok.. hihi

Jadi siapakah Beloved Girl Friend nya si Rani ini? Kenapa Rani memilih untuk posting tentang dia? Sebelum Rani kasi tau, marilah kita berdo’a menurut agama dan kepercayaan masing-masing *soalnya orang itu agak berbahaya untuk awam. xp -tak laa- JK

Jadi, Rani tu baru kenal sama dia selama 3 tahun terakhir ini. Tapi Rani merasa cocok sama dia. Jadi kami lumayan dekat dan akhirnya menjadi sahabat. Dia itu orangnya gimana yaaa, yaaa gitu deh. Gaje-gaje aneh gitu. hahaha… Tapi pinter kok orangnya..

Rani milih buat posting tentang dia, soalnya Rani memang ada niat buat mosting tentang dia sih.. Tapi itu kemaren baru sekedar niat sampe akhirnya dia mengajukan usul sendiri supaya Rani mosting tentang dia. Dia tu ya, orangnya PeDe buanget. Seringnya kePeDean sih.. hehe

Baiklah, kita mulai dengan biodata.

  • Nama : (nanti aja ya, terakhir. agak tabu soalnyua. wkwkwkwk)
  • TTL : Magetan, 2 Maret 1996
  • Agama : Islam
  • Blog : http://shabbylunatics.blogspot.com/
  • Hobby : onlen (OL), maen, nonton pilem *ntah pilem apa*, baca, gambar, de-el-el
  • Kesukaannya : FinalFantasy *lg suka aja tuh dia
  • Cowok Idaman : Macam si “Artis India” itu. haha
  • Keahlian : Kaligrafi, main biola *lumayanlaa..*, dan bilang “R” ^^v
  • Dia tu wong Jowo, cadel, nd nulis pake tangan *yaiyalaa.
  • Alamat yang bisa dihubungi : pesbuk, adevia1412(at)gmail(dot)com
  • no. hp : mintak ndiri la

Hmm, apa lagi ya.. Rani bingung mau nulisnya gimana.

Ha, satu hal yang Rani suka banget ngejek dia, dia tuh kegnya naruh hati sama orang Sunda. Ntah kenapa, dia bilang sama Rani “Orang Sunda tu cakep-cakep ya..” haha

Dia tu juga sering bikin Rani kesel sebenernya. Cuman, Rani susah mau marah sama dia. Abis, dia imut siiih… *jijay😛

Dia tu suka kalik bepoto-poto. Trus ngedit-ngedit poto juga. O,ya.. Dia juga suka nge-tumblr. Bagi yang suka nge-tumblr, boleh cekidot tumblrnya si dia.

Apa lagi yaa… Bingung nih.. Haha. Ada yang mau nambah ?

Oia, Rani belom nyebutin namanya ya.. Mau tau gak? Atau jangan-jangan dah tau ya.. Atau jangan-jangan ga mau tau? Abis ga pentink sih… hahhaha

Ok, karena Rani udah janji tadi mau nyebutin, ok, mari kita sebutkan namanya.

Rani’s Beloved GirlFriend’s Name is Intan Adevia Rosnarita. ♥

Haha.. Yah, udah tau ya? Atau kamu mikir yang lain? haha.. Ga pentink banget kan? wkwkwkwk

Sayangnya, Rani sama dia bisa dikatakan tidak pernah poto bareng, wuakakakak😀

Bila ada tambahan embel-embel yang lain, akan segera Rani ‘apdet’ secepatnya asal tidak bertentangan dengan nilai-nilai luhur kepribadian bangsa Indonesia (?).

Ok, siapa lagi yang mau Rani tulis ? Hahaha.. :D ♥

Tinggal komen aja di bawah. ♥

6 Comments

Filed under Princess Babble

6 responses to “My Beloved GirlFriend ♥

  1. Pingback: The Persians (progress) | My Word in My World

  2. Pingback: Temenku Sii BabyPinky2nd :* | Princess Babble ~ ♥

  3. Kiki Blueberry

    hahhaha..
    mau kenal lah sama dia😀

  4. Yang dimaksud

    keren ya orangnya. hmm

  5. Yang dimaksud

    cantik kali tu orang. siapa sih dia? kenalin lahahhhhh

    • Missing Princess

      haha
      mas/mbak/om/tante *haha, pura2 gatau*, kenalan ndiri gih. saya sudah lampirkan alamat yang bisa dihubungi. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s