CC Guru Luchuuu x3 ♥

Kejadian Sabtu, 11 Desember, 2010 yang lalu

Sabtu yang lalu, rencananya mau ngerayain 1 Muharram, tapi malas hujan, jadinya gajadi deh.. Pas hujannya lumayan reda, dilanjutin dengan Cerdas Cermat Guru memperingati hari PGRI yang tertunda dari minggu sebelumnya. *yang dikarenakan hujan juga*

Jadijadijadi, antusias deh pengen ngeliat gimana sih guru2 pada cerdas-cermat..

Ada juga sosialisasi bimbingan belajar, skalian ada maskotnya..😀

kalo ga salah "GABE" nama badutnya. xp

Nah, ini nih kandidat-kandidat CC (Cerdas Cermat) guru SMPn 3..

Kelompok A

Anggotanya :
♥ Pak Amran (kiri)
♥ Bu Ermi (tengah)
♥ Bu Maghrifa (kanan)

 

Kelompok B

Anggotanya :
♥ Bu Supijatun (kiri)
♥ Bu Lili (tengah)
♥ Bu Supriminatun (kanan)

 

Kelompok C

Anggotanya :
♥ Bu Ira (kiri)
♥ Bu Maryani (tengah)
♥ Bu Mardianti (kanan)

Kelompok D

Anggotanya :
♥ Bu Ismalinda (kiri)
♥ Pak Munadi (tengah)
♥ Mam Emil (kanan)

~~~

Kalo ini adalah juri CCnya.. ^^

 

Juri yang Terhormat

♥ Bu Fitri (kiri) dan Bu Ayu (kanan) ♥

~~~

Pertama Rani penasaran, gimana sih soal pertanyaan CC guru ? Ternyata soalnya yaaa, memang soal buat guru. *dipikir soal tentang perkembangan sinetron, secarakan banyak ibu-ibu gitu mata pelajaran bidang study gitu* Hhehe

Cerdas Cermat guru luchuuuuu banget.. xp
Ternyata lebih gampang ngatur CC buat siswa dibanding buat guru.. Timbul sifat kekanak-kanakannya yang tidak mau kalah. Membuat suasana meriah..

Ternyata yang menguasai dunia skor nilai adalah kelompok C !!
Two thumbs up for Bu Maryani ! Kata teman Rani, “Bu Maryani, DEWAAA” !! ♥
Semua soal wajib dilahapnya sampe kenyang. Soal lemparan, hampir di embat semuaa. Rebutan, ga mau ketinggalan. Keren dah !! x3

Alhasil, yaaa…
Mudah ditebak..
Pemenangnya adalah Kelompok C.. Kelompok DEWA.😀

Usai lomba CC, semua siswa langsung kembali ke alam masing-masing kelas masing-masing buat bersih-bersih. Coz, Seninnya udah Ujian..🙂

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “CC Guru Luchuuu x3 ♥

  1. itu yg gak tau nama guru nya itu yg ngajar MTK ya ?
    klo iya itu bu ismalinda dek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s