first meeting.. *^^*

Ya ALLAH…

My heart pounding, that when I enter the Sekupang’s harbour..

Wah-wah-waaah…..
Untung aja hujan udah reda..

Rani udah lamaaaa banget ga masuk pelabuhan domestik. Jadi, ya agak bingung. hhehe Untung dianter sama oom Rani yang baik hati dan tidak sombong😀, jadi dipermudah deh..

Jadi ceritanya, Rani mau ketemu dengan seseorang. Seseorang yang memang pengeeen banget Rani temui. Rani belum pernah bertemu dengannya, dan yang lalu-lalu selalu gagal. hhaha

Alhamdulillah, kali ini dipertemukan.

Katanya sih, ada di depan mushalla.. Nah, masalahnya, mushalla ada di dekat mana ??!
Rani cari deh. Ehm, ga tau dimana mushallanya. Jadi Rani telepon.

Yang ditelepon, nyuruh balik kanan. Nah loh, binun saia..

Pas balik kanan, ada yang melambai-lambai..

Ya ALLAH, itu dia.. Itu orang yang ingin kutemui.
Itu adalah kakakku yang jauh. ^^ Kak Hafis.

Namun sayang, hanya sebentar. Hanya memberi salam, bersalaman, dan hanya sedikit pertanyaan yang terlontar. Lalu, dia harus pergi. Ayahnya ada urusan ke Nagoya.

Ranipun pulang, Oom Rani  nanya-nanya. Rani cerita sambil senyum-senyum. hhaha
Sekarang udah lega euy.. Rani udah ketemu, dan pertemuan ini, Ya ALLAH, menjawab keinginan Rani.

Sayang, Rani ga ada kesempatan buat “Take a picture”. hhaha
Gayanya Rani sukaa.. xp

Mudah-mudahan lain waktu, dilain kesempatan, bisa berbincang lebih.. ^^

It’s just my another ‘celoteh’ yang gaje. So, I’m sorry if I just waste your time to read this weirdo post..

2 Comments

Filed under Princess Babble

2 responses to “first meeting.. *^^*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s