Malah Curhat saia.. Hhoho

Wah-wah-wah…..

Udah berapa lama ya, Rani ga posting.. hhehehehe
Rani ada beberapa bahan postingan sih, tp blom dibikin.. hhoho ^o^~

Jadi, pas rani liat2 daftar puisi yang dibuat sama kakak Rani tersayang *halah*, Rani ktemu 3 bait sajak yang pernah dikirimkannya.. hhehe..

Hanya mau men-share aja.. ^^~ Maaf kalo nyemak ajaa..

Rindu berarak melayang melalangbuana indah
Tatkala gema menerpa peraduan merendah
Namun beraraknya awan yang turunkan hujan nan gundah
Kadang selalu datangkan sepi bagi hati nan resah

Kukatakan hanya satu hal padamu
Ku kan menanti walau hanya ilusi yang semu
Kulilitkan pada merpati putih padamu
Aku rindu padamu, sayangku

Semoga ALLAH kabulkan pintaku
Tuntaskan rinduku
Pertemukanku padamu

SajakCahayaSepi ♥

Amiin kan..

Malam ini *malam Minggu ini*, aku kangeen.. hhahaha

Tapi gapapa lah, Rani jarang (atau gapernah kali ya) *auk ah, lupa. :p*, bilang secara langsung kalo misalnya Rani merasa kangen. Tapi biarlah Rani merasa sendiri.

Biasanya kalo Rani kangen, Rani cerita sama sahabat Rani tercinta, tapi sekarang sepertinya Rani harus menguranginya. Soalnya dia suka membeberkan apa yang Rani ceritakan ke dia sama orang yang bersangkutan. (hekhok lah dia tu)

Kok malah curhat ya?? hhaha..

Sekian dulu deh, Rani mau mulai ngetik buat posting selanjutnya..🙂

Syukran udah baca hal yang ga pentink ini.. hhoho ^o^v

Leave a comment

Filed under Princess Babble, Puisi, remaja, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s