Andai Saja..

= Ukhti KhaiRani =

Andai saja,

Aku adalah dirinya

Maka mungkin hidupku akan lebih bahagia

Andai saja,

Aku seperti dirinya

Maka mungkin hidupku akan lebih bermakna

Andai saja,

Ketika aku melihat ke cermin

Aku dapat menjadi seperti bayangan itu seutuhnya

Andai saja,

Aku bisa menjadi diriku sendiri

Saat bayanganku balas memandangku dengan senyum puasnya

Andai saja,

Kalau aku benar-benar bisa

Hidupku pasti serasa sempurna

Andai saja,

Aku bukan hanya berandai

Karena perandaian hanya membuatku terbuai

🙂

Leave a comment

Filed under Puisi

Leave a Reply

