Komik Detective Conan

Hai Conan Lovers…

Aku disini sebagai Conan Lovers juga, *hhaha* mau membagi cerita.

Pertama kali aku baca komik conan, itu aku berpikir conan adalah seorang anak SD yang cerdasnya ‘Naudzubillah’.. Tapi setelah beberapa kali membaca, mangikuti, dan mencari informasi, akhirnya aku tau cerita sebenarnya dari serial Detective Conan itu. *waktu itu mungkin aku kelas 4 SD* wkwkwk

setelah itu, aku terus membaca komik conan, walaupun hanya minjam sama teman *ga modal amat sih*, tapi setelah kelas 1 SMP, aku mulai mengoleksi komiknya.

lalu, karena aku berpikir “ah, lama2 males jg ke tokobuku hanya untuk beli komik.” *pemalas*

akhirnya sejak saat itu aku mulai baca komik Conan di internet *manfaatin donk apa yg kita punya*

awal2, aku membaca di OneManga, dari chapter 01 *chapter pertama* sampe skrg dlm masa menunggu klanjutan critanya yg mmg blom tamat.

link nya : http://www.onemanga.com/Detective_Conan/

lalu setelah ke chapter yg kesekian, aku pindah baca ke http://faisalardhy.blogspot.com/. disitu ga dr chapter pertama sih, tp lumayan lah.. hhaha

link nya : http://faisalardhy.blogspot.com/2009/05/baca-komik-manga-detective-conan-bahasa.html

wkwkwkwk

sekian dulu deh..

kurang lebih, sama-sama. (lho?)

Terima kasih😀 *hhaha*

5 Comments

Filed under Interest

5 responses to “Komik Detective Conan

  1. nuts_4869

    uuhh moshi moshi
    aku juga conan lovers loh
    mp skarang malah
    cuma bgg ni
    mau ngoleksi kayanya ga muat tempatnya deh
    tapi thx ya infonya
    buat manga onlinenya

    • Ukhti KhaiRani

      wah, tp skrg seri DC udah sulit ditemui untuk manga online..
      udah pada di remove..😦
      kalau kamu punya info, sharing ya..🙂
      arigatou ne~
      ^^~

  2. Januhariadi

    hahaha….

    aku juga ska bgt ma conan..

    critanya sngt menakjubkan…luar biasa…

  3. ryo

    klw gw sih g ska bgt conan..
    soalna klw bacana butuh brpkir bt ngrtina..
    pi te2p asik kok ceritana..
    (http://rior06.student.ipb.ac.id)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s