Tragedi 3 Meret ala PERSIA

Hi.. Kali ini kita akan mendengar  cerita dari PERSIA.

PERSIA itu nama kelas kami di sekolah. Kami menamai diri kami The PERSIANS.

Cerita ini sudah sedikit diimajinasikan tanpa mengubah inti dari cerita itu sendiri.

Jadi, selamat menyimak

~

Alkisah, suatu masa dimana BB telah menjamur, tapi hp senter masi ada juga yang make, hiduplah suatu masyarakat yang menyebut diri mereka The Persians yang menjungjung tinggi yang namanya semangat Korsa.

The Persians adalah warga dari kerajaan PERSIA yang berlokasi di sebelah Pobi (Pondok Biologi) SMA N 1 Batam. Kerajaan ini di klaim sebagai kerajaan yang berisikan orang-orang pintar, sehingga diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit unggul demi kemajuan SMA N 1 Batam. Uniknya, masyarakat ini tidak terdiri dari rakyat jelata dan bangsawan, melainkan terdiri dari putri dan pangeran dari berbagai negeri yang berkumpul membentuk sebuah kerajaan. Tapi apakah benar hal yang terklaim mengenai kerajaan tersebut? Coba tanyakan kepada rumput yang bergoyang..

Satu hal yang sangat menonjol dari kerajaan ini, yaitu kekompakan rakyatnya yang memang sebenar-benar kompak. Lalu sikap humble dan down to earth yang sangat disenangi oleh sang ratu, Madam Yotri.

Tapi sanking kompaknya, kadang kekompakannya itu bernilai negative. Sehingga terjadilah tragedi 3 Maret yang memang merupakan kesalahan The Persians sendiri.

Ada sebuah kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh kerajaan level 1 (Persia kerajaan level 1 :)). Kegiatan ini disebut kegiatan pramuka yang biasanya dilaksanakan 2 minggu sekali tepatnya pada hari Jum’at. Pada Jum’at tanggal 2 Maret 2012, diadakanlah kegiatan itu. Tapi tanpa terduga, The Persians kompak untuk tidak menghadiri kegiatan tersebut. TAK SEORANGPUN dari mereka yang menghadiri, Dan kelakuan mereka itu membuat Panglima Tertinggi dari kegiatan Pramuka itu tersinggung.

Dan terjadilah sebuah tragedi pada tanggal 3 Maret 2012, yang merenggut senyum dari wajah The Persians selama beberapa waktu. The Persians dijatuhi hukuman jemur setelah aktivitas wajibnya selesai dalam kerajaan. Tapi mungkin langit tidak mengijinkan The Persians untuk menantang teriknya matahari, maka diturunkanlah hujan yang tidak begitu lebat namun tetap akan membuat basah orang yang berdiri menantangnya.

Tapi Panglima Tertinggi pramuka tidak menyerah begitu saja. Seluruh kerajaan level 1 yang tidak mengikuti kegiatan pramuka dikumpulkan di alun-alun beratap, termasuklah kerajaan PERSIA. Dan ceramah yang lumayan panjang pun mengalir melalui gelombang longitudinal yang merambat ke dalam telinga The Persians, tapi sayangnya tidak diketahui sampai sekarang apakah ceramah itu nyangkut atau tidak. Yang jelas dari hati yang paling dalam The Persians mengaku salah dan sangat merasa bersalah kepada Panglima Persia, Faizal, yang harus menanggung perbuatan The Persians.

The Persians perorangannya dihukum push-up, bagi para putri 20 push-up, sedangkan untuk para pangeran 30 push-up. Dengan tidak diawali dengan pemanasan yang layak, ThePersians tetap melaksanakan hukumannya. Namun itu memberi efek pegal dibagian lengan bagian atas ke bahu. Hukuman kerajaan yang dijatuhi ke Persia adalah 2 unit tenda pramuka yang untuk ukuran orang dewasa. Dan itu membuat The Persians sedikit………. tercengang. Tapi apadaya, tidak ada yang berani membantah maupun memprotes.

Setelah hukuman selesai, The Persians boleh kembali ke kerajaannya dan beristirahat.

~

Begitulah kisah tragedi 3 Maret ala Persia. :D

About these ads

5 Comments

Filed under Princess Babble

5 responses to “Tragedi 3 Meret ala PERSIA

  1. saya mau menanyakan beberapa hal.
    1. tadi di sebutkan bahwa persia berisikan para putri dan pangeran, trus apakah makluk asral seperti M luqman bisa di sebut pangeran min?
    2. Panglima dari persia Faizal ibrahim.apakah tidak ada makluk yang lebih hancur lagi dari dia min?

    di tunggu jawabannya
    by arya STM

    • Missing Princess

      haha, terimakasih atas komennya
      1. tentu saja bisa. di dalam dongeng makhluk apapun bisa disebut pangeran kan? hehe
      2. sesungguhnya dibalik kehancurannya itu ada sosok pemimpin yang tangguh #aseek
      :D

    • Missing Princess

      haha, terimakasih atas komennya
      1. tentu saja bisa. di dalam dongeng makhluk apapun bisa disebut pangeran kan?
      2. sesungguhnya dibalik kehancurannya itu ada sosok pemimpin yang tangguh #aseek
      :D

  2. Ahahaha… Disajikan layaknya dongeng! :ngakak
    Nice job Princess Rani :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s