LDKR SMAN1 BATAM (2011)

Assalamu’alaikum wr.wb.

Alhamdulillah yah, tes Rohis udah lewat. LDKR pun udah terlaksana dengan baik dan lancar. Tinggal kenangan manis yang tinggal di dalam memori ini, dan putusan diterima atau tidak.

Boleh dong, Rani bagi-bagi kenangan manis waktu LDKR kemaren?

Tapi sebelumnya, taukah LDKR itu singkatan dari apa?
Anak SMAN1 Batam pasti tau deh. Ya, LDKR itu Latihan Dasar Kepemimpinan Rohis.

Panitia dan Peserta LDKR *bisa ga nebak Rani yang mana? :D*

Tema LDKR kali ini adalah Memimpin Perubahan Dalam Keragaman. Sesuatu banget yah :D

Jadi kami yang akhwat terbagi menjadi 8 kelompok, sedangkan yang ikhwan menjadi 3 kelompok. Kalo ga salah, kelompok akhwatnya ada angsa, kupu-kupu, kura-kura, burhan (burung hantu), panda, kepik, ikan, dan kelinci *kalau tidak salah*. Dan ikhwannya ada bunga raflesia, matahari, dan melati. (haha) Kelompok Rani namanya kelompok angsa. Soalnya anggun-anggun semua sih~ (maunyaa :D)

Kakak Pembina (black veil) bersama regu angsa

Kegiatannya berkesan banget. Pembentukan mental dan tuntutan kedisiplinan serta kerjasamanya sangat kental. Tapi walau bagaimanapun, kegiatan LDKRnya seru dan menyenangkan.

Yel-yel regu angsa mengambil irama lagu InsyaALLAH – Maher Zain. Gini bunyinya :

Dengan Bismillah, kami dari regu angsa
Ada disini ikuti LDKR
Latihan Dasar Kepemimpinan Rohis
Mempererat ukhuwah islamiah

Regu angsa punya harapan
Semoga dapat terwujudkan

InsyaALLAH2 LDKR sukses InsyaALLAH
InsyaALLAH3 diridhai ALLAH

Disini ada (kak) Mutiara, ada Putri, Nisa, Tresna, Charina 
Uu Ya ALLAH~ satukan keragaman kami
Jadikan kami satu keluarga, ROHIS SMANSA, untuk kedepannya, dan selamanya

*ulang bagian InsyaALLAH

 Bagus kan yel-yel kami? haha

Ada lagi ni, terpikir waktu hiking paginya. Tapi yel-yel pendek aja.. (lagu sepatu kaca haha hihi itu lho~)

Hahahahaha hihihihihi kami dari regu angsa
Hahahahaha hihihihihi anak gadis shaleha

wkwkwk, amiin.. haha

Denger cerita dari temen-temen yang ikut LDKS kemaren (kalo LDKS anak OSIS yang jalanin), mereka makannya campuran antara beberapa makanan. Jadi kayak rujak nasi + maring (makanan ringan). Alhamdulillahnya, kami yang ikut LDKR tidak seperti itu. Makanannya enak lho.. :D

Menu makan malam kami

Ya, makan malam kami adalah nasi putih + ayam goreng + urap. Sarapan paginya nasi goreng + telur goreng. Enak-enak kok. Tetep kenyang lah pokoknya. Alhamdulillah yah~

Mungkin ini saja postingan singkat menceritakan LDKRnya. Mohon do’anya semoga Rani masuk ke dalam keluarga besar ROHIS SMANSA ya.. Jazakumullah khairan katsir

Selanjutnya, akan ada postingan tentang galeri LDKRnya. Sampai jumpa di postingan berikutnya~

Wassalamu’alaikum wr.wb

*Ignore the people below

4 Comments

Filed under Princess Babble

4 responses to “LDKR SMAN1 BATAM (2011)

  1. andi wim

    titip salam buat guru smansa batam

  2. asd

    okelah, di tunggu syukurannya

  3. asd

    tetap semangat dan terus bina iman mu ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s