Blogger Attitude

Best Regards,
Missing Princess
Rani~ 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Larangan Sujud Seperti Unta

Assalamu’alaikum wr.wb

Pernahkah mendengar yang namanya larangan sujud seperti unta? Mm, sebenarnya gimana sih sujud seperti unta itu? Apakah sujud kita selama ini seperti unta?

Wah, para sahabat yang lagi blogwalking, Rani mau cerita dikit nih sebelum menjabarkan mengenai sujud unta.

Continue reading

Leave a comment

Filed under ISLAM

Wajib Ga Sih Qunut?

Assalamu’alaikum wr.wb

Lama vakum dari dunia blog, sampai berjumpa dengan bulan suci Ramadhan, bahkan sudah mendekati penghujungnya. Wah, rasanya kangen banget ngetik-ngetik keyboard tapi bukan ngerjain tugas sekolah. Hihihi, liburan memang saat yang paling sempurna untuk blogging.

Continue reading

Leave a comment

Filed under ISLAM

Kimi ga Ireba – If You Are Here

Bagi DC lovers pasti tau deh maksud dari judul postingan kali ini.

Iyap, ini salah satu judul ost Detective Conan yang terkenal. Kimi ga Ireba, atau dalam bahasa artinya Jika Kamu Di Sini. Eea, mewakili perasaan banget judulnya. #ups

Yuk, kita denger sama-sama yuuk~

Continue reading

Leave a comment

Filed under Lyrics

Mandi Malam Bahaya Ga Sih ?

Cara yang paling mudah untuk menjaga kesehatan adalah dengan menjaga kebersihan tubuh melalui mandi yang bersih. Normalnya, kita mandi 2 kali sehari.  Namun pada beberapa orang, dikarenakan aktifitas dan kesibukan maupun kemalasan, mandi baru bisa dilakukan saat malam hari. Banyak yang bilang kalau sering mandi malam itu tidak baik untuk tubuh. Katanya sih bisa menyebabkan kita terserang rematik waktu tua nanti. Bener ga sih?

Continue reading

Leave a comment

Filed under Sekedar Tahu

Krokodil,The Drug That Eats Junkies

Zombies Come True !!
Kabar mengenai berita ini Rani ketahui dari teman yang kebetulan mengangkat berita ini dalam presentasinya.

Sebelum mengulas lebih lanjut, Rani harap yang membaca postingan ini mengerti zombie mana yang sedang dibicarakan. Ya, tentu saja zombie yang selama ini kita sebut dengan mayat hidup, atau nama lainnya adalah The Walking Dead. Bedanya dengan zombie yang selama ini kita ketahui, zombie yang kita bicarakan ini bukan mayat yang terlihat hidup, melainkan orang hidup yang terlihat seperti mayat. . .

Continue reading

Leave a comment

Filed under Interest, Sekedar Tahu

Bumi Bakal Blackout 23-25 Desember 2012 ??

Sahabat blogger sekalian, mungkin sebagian udah pada tau mengenai isu yang beredar mengenai bumi akan gelap gulita tanggal 23-25 Desember nanti. Atau mungkin mau cari tau kebenarannya?

Mari kita cari tau bersama-sama.

Continue reading

Leave a comment

Filed under Interest